PASAR DIGITAL

dimasa pandemi ini,akibat adanya wabah  virus covid 19 yang melanda hampir di semua negara termasuk Negara Indonesia, berdampak pada  banyak pelaku Usaha besar dan Kecil yang mengalami penurunan produksi dan daya jual. tidak terkecuali  di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya,  juga mengalami hal yang sama dengan daerah lain.

isi amanat pembina Apel Kepala Bidang Koperasi dan UKM Ibu Hj. Rosidah, M.Si. hari Rabu, 18 Nopember 2020 di halamanan kantor dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Indramayu .

untuk meningkatkan daya jual para pedagang yang ada di kabupaten Indramayu, dinas Koperasi, UKM, Perdgangan dan Perindustrian kabupaten Indramayu, bersinergi dengan Bank Rakyat Indonesia Tbk. melakukan terobosan dengan diluncurkannya pasar digital.

Pasar digital yang ada di kabupaten Indramayu baru ada 3 ( Tiga ) , yaitu

  1. Pasar Daerah jatibarang
  2. Pasar  Bangkir Indramayu
  3. Pasar Daerah Karangampel

 

merapakan kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Indramayu, khususnya di wilayah Kecamatan  Jatibarang, Kecamatan Karangampel dan Kecamatan Lohbener dapat berbelanja tanpa harus pergi ke pasar, berbelanja sayuran atau berbelanja bahan pokok sehari hari hanya dengan mengakses. www.pasar.id

dan kolom  pencarian ketikan nama pasar yang dekat dengan lokasi tempat tinggal.